Jelang UM, Panitia MTsN 2 Lakukan Persiapan

Jelang UM, Panitia MTsN 2 Lakukan Persiapan

Kota Bengkulu (Humas)- Menjelang pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) bagi kelas IX, panitia UM Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu melakukan persiapan, Kamis 01/4. UM akan dimulai pada hari senin 5 April 2021 dan berakhir pada Jumat 9 April 2021. Pelaksanaan UM dilakukan dengan 2 cara yaitu UM dengan tatap muka di sekolah selama 3 hari dan daring selama 2 hari.

Ketua Panitia pelaksanaan UM MTsN 2 Kota Bengkulu, Imron Rosadi menyampaikan bahwa pelaksaan UM tetap mematuhi protokol kesehatan. “Panitia sudah menyiapkan handsanitizer dan ruangan juga sudah disemprot dengan disinfetkan terlebih dahulu. Ruangan ditata berjarak dan ditempelkan nomor ujian” ,ungkap Imron.

Imron menambahkan tekhnis pelaksanaan UM masih sama dengan UM sebelumnya yaitu siswa wajib membawa alat tulis sendiri dan nomor ujian serta tetap menggunakan masker ketika memasuki ruangan. “Bagi siswa kelas VII dan VIII belajar daring selama UM berlangsung” ,sambung imron.

Sementara itu, Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah M.Pd, berpesan agar semua siswa yang akan melaksanakan UM mempersiapkan diri dengan baik. Diniah juga mengingatkan kepada Panitia untuk mempersiapkan UM dengan baik, mulai dari kelengkapan administrasi seperti tata tertib peserta ujian , tata tertib pengawas ujian , surat tugas pengawas ujian , form lembar jawaban (LJK) , form denah ruang reserta ujian , amplop soal, berita acara pelaksanaan ujian,  jadwal ujian , jadwal pengawas ruang ujian,  kartu peserta ujian  dan daftar hadir peserta ujian hingga kelengkapan protokol kesehatan. (Rozi)

Bagikan :