Ketua OSIM MAN 1 Mukomuko Ikuti Diskusi Jilid II di PT Daria Dharma Pratama

Ketua OSIM MAN 1 Mukomuko Ikuti Diskusi Jilid II di PT Daria Dharma Pratama

Mukomuko (Humas) - Penuhi Undangan PT. Daria Dharma Pratama (DDP), Ketua OSIM MAN 1 Mukomuko hadiri diskusi jilid II pada Selasa, 30 Maret 2021. Diskusi dilaksanakan di Aula Kantor Region PT. DDP bersama dengan Mahasiswa yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan di PT. DDP.

Berdasarkan surat dari PT. Daria Dharma Pratama Nomor: 034/RG-DDP/III/2021, diskusi jilid II mengusung tema “Management Panen Kelapa Sawit, Management Transportasi Panen, dan Management Logistik.” Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua OSIM MAN 1 Mukomuko Diego Tri Haryanto.

“Diskusi yang kami ikuti di PT. DDP bersama dengan mahasiswa PKL membahas masalah manajemen transportasi, panen, dan logistik. Diskusi tersebut dihadiri juga oleh Kepala MAN 1 Mukomuko, Nursyamsiah, M.Pd. dan General Manager, Assisten Manager, dan alumni Politeknik Citra Widya Edukasi (CWE),” tutur Diego.

“Saya bersyukur diundang hadir dalam acara diskusi jilid II, karena ada banyak informasi yang saya peroleh dari diskusi tersebut. Diantaranya bagaimana menjadi orang suskes mengelola kebun sawit, bagaimana menjadi enterpreneur muda yang sukses, bagaimana mengelola transportasi yang beroperasi dalam pengangkutan kelapa sawit. Selain itu, cara penyaluran logistik dan panen sawit juga membutuhkan manajemen yang baik agar hasil yang diperoleh sesuai dengan yang diharapkan,” tambahnya.

Selain Diego, Kepala MAN 1 Mukomuko, Nursyamsiah, M.Pd. juga mengkonfirmasi bahwa kehadirannya dalam acara diskusi jilid II di Aula PT. DDP merupakan respon terhadap undangan dari General Manager PT. DDP Ir. Mawardi Noor, TM.

Nursyamsiah berharap semoga hubungan MAN 1 Mukomuko dengan PT. DDP khususnya Politeknik Citra Widya Edukasi (CWE) menjadi hubungan kerjasama yang baik untuk kemajuan MAN 1 Mukomuko dan peluang yang baik bagi peserta didik MAN 1 Mukomuko yang ingin melanjutkan Pendidikan dibidang perkebunan khususnya kelapa sawit. *(J88)

Bagikan :