Kepala Kantor Kemenag BS Monev Ujian Madrasah Di MTsN 1 Bengkulu Selatan

Kepala Kantor Kemenag BS Monev Ujian Madrasah Di MTsN 1 Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Dr.H. Junni Muslimin,M.A beserta rombongan melakukan monitoring evaluasi Ujian Madrasah (UM) tahun ajaran 2020/2021 ke MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan pada Selasa (30/3).

Pada kesempatan tersebut Dr.H.Junni Muslimin,M.A memberikan bimbingan dan motivasi baik kepada panitia pelaksana maupun kepada peserta Ujian Madrasah yakni siswa MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan. Kepala MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan, dewan guru, staf TU serta  proktor dan teknisi, Kakan Kemenag mengingatkan agar pelaksanaan rangkain Ujian Madrasah dapat dilaksanakan sebaik mungkin dengan mengacu pada regulasi yang telah disiapkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 “Kepada para siswa sekalian ikutilah semua rangkaian Ujian Madrasah dengan penuh semangat. Persiapkan diri kalian secara maksimal dengan tekun dan rajin belajar, berdoa serta menjaga kesehatan. Semoga anak-anak semuanya lulus dengan hasil yang terbaik,” pesan Dr. H. Junni Muslimin, M.A.

Kepala MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan Yuliyus Penpanani, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Dr.H.Junni Muslimin,MA atas kunjungannya ke MTs Negeri 1 Bengkulu Selatan.    ”Semoga dengan adanya bimbingan dan motivasi dari Bapak Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan dapat menambah semangat dan motivasi keluarga besar MTsN 1 Bengkulu Selatan untuk mensukseskan pelaksanaan Ujian Madrasah” demikian tutup Yuliyus.(Eka / Zb)

Bagikan :