Sponsori SSKA, Kakanwil Apresiasi BSI Cabang Bengkulu

Sponsori SSKA, Kakanwil Apresiasi BSI Cabang Bengkulu

BENGKULU (HUMAS) ---  Semangat kegiatan gowes sepeda bareng yang tergabung dalam Komunitas sepeda sehat Kementerian Agama atau (SSKA) Provinsi Bengkulu disambut positif oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Bengkulu.  Buktinya, BSI siap sebagai sponsor utama dalam helatan event SSKA.  

Kakanwil Kemenag Drs. H. Zahdi Taher., M.HI mengaprsiasi dukungan dari BSI, dalam bentuk bantuan seragam untuk anggota SSKA. Seragam ini diyakini dapat memberikan semangat anggota dalam berolahraga sepeda.

‘’Kami mengucapkan terimakasih atas wujud dukungan dari BSI. Ini membuktikan BSI komitmen dalam menjalin sinergitas dengan jajaran Kemenag,’’ kata Zahdi ketika menerima silaturahmi Branch Manajer BSI Cabang Bengkulu An Jastra Ferdynan, di ruang kerja Kakanwil. Rabu, (31/3).

Kakanwil yang didampingi Kabag Tata Usaha Drs. H. Hamdani.,M.Pd juga berkomitmen akan siap mengandeng BSI dalam segala bentuk kegiatan Kemenag, terutama dalam helatan gowes sepeda bareng. Apalagi menyambut Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kemenag tahun 2020 yang lalu, BSI menggelar kegiatan gowes sepeda bareng bersama-sama anggota SSKA.

‘’Ini bagian dari memperkuat persahabatan, dan salah satu bentuk komitmen kemenag untuk menjalin sinergitas bersama mitra kerja yakni BSI melalui kegiatan olahraga sepeda bersama,’’ terang Kakanwil.

Dikesempatan yang sama, Branch Manajer BSI Cabang Bengkulu An Jastra Ferdynan mengatakan, bantuan seragam ini sebagai bukti bahwa BSI berkomitmen memperkuat persahabatan dan membangun kolaborasi dengan jajaran Kemenag.

‘’Wujud itu sudah kita laksanakan bersama, melalui gowes sepeda bareng. Nah saat ini kita kembali memperkuat sebagai wujud menjalin sinergitas,’’ kata Jastra.

‘’Selain itu visi yang sama dalam membangun bangsa melalui kegiatan positif, yakni gowes sepeda bareng. Mudah-mudahan sinergitas ini akan terus terjalin dengan baik,’’ demikian Jastra. (Tatang).

 

 

Bagikan :