Hari Kedua UM, Kakan Kemenag Monitoring di MIS Guppi 11 RL

Hari Kedua UM, Kakan Kemenag Monitoring di MIS Guppi 11 RL

Rejang Lebong (Humas) - Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Rejang Lebong (RL), H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I melaksanakan monitoring kegiatan Ujian Madrasah (UM) hari kedua di Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) GUPPI 11 Rejang Lebong (RL), Selasa, (30/3).

Pada kesempatan tersebut, Kakan Kemenag RL, H. Nopian Gustari menyampaikan bahwa pelaksanaan UM di MIS Guppi 11 RL berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah pelaksanaan ujian madrasah pada hari kedua ini berjalan dengan lancar dan semua siswa mengerjakan ujian dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan,” kata H. Nopian.

Kepala MIS Guppi 11 RL, Ruwaidah, S.Pd.I pada kesempatan tersebut menyampaikan sebanyak 9 (sembilan) siswa siap mengikuti UM pada tahun ini.

“Sebanyak 9 siswa MIS Guppi 11 RL siap mengikuti pelaksanaan ujian madrasah pada tahun ini, semua peserta diinstruksikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap fokus mengikuti ujian ini. Kita berharap semua tahapan ujian madrasah ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutup Ruwaidah. (Randi)

Bagikan :