Kepala MIN 1 RL Ikuti Pembinaan Dirjen Pendis Kemenag RI

Kepala MIN 1 RL Ikuti Pembinaan Dirjen Pendis Kemenag RI

Rejang Lebong (Humas) - Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL), Mufidatul Chairi, S.Ag., M.Pd.I mengikuti Kegiatan Pembinaan dari Direktur Jenderal (Dirjen) Pendidikan Islam (Pendis) Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI), Prof. Dr. H. Muhammad Ali Ramdhani, S.TP., M.T bertempat di Aula Kanwil Kemenag Bengkulu, Jum'at (26/3).

Seusai kegiatan tersebut, Kepala MIN 1 RL menyampaikan bahwa yang menjadi pemateri pada kegiatan ini adalah Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Zahdi Taher, M.H.I dan dilanjutkan oleh Dirjen Pendis Kemenag RI.

Mufidatul Chairi mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas materi yang telah diberikan dan siapkan mensosialisasikan 5 (lima) prinsip IHSAN yang dibeberkan Dirjen Pendis kepada dewan guru.

“Terima kepada Bapak Kakanwil Kemanag Bengkulu dan Bapak Dirjen Pendis Kemenag RI yang telah memberikan materi dan binaan kepada kami. Insya Allah lima konsep IHSAN (Integrasi, Humanisme, Spiritul, Adaptability, dan Nationality) yang telah disampaikan oleh Bapak Dirjen akan kita sampaikan kepada dewan guru dan semoga dapat diterapkan dengan baik di MIN 1 RL dalam rangka memuwujudkan madrasah yang Hebat dan Bermartabat,” kata Mufidatul Chairi. (Randi)

Bagikan :