Guru MIS GUPPI 12 Rejang Lebong Ikuti Sosialisasi Suntikan Vaksin Covid-19

Guru MIS GUPPI 12 Rejang Lebong Ikuti Sosialisasi Suntikan Vaksin Covid-19

Rejang Lebong (Humas) - Guru MIS GUPPI 12 Rejang Lebong mengikuti sosialisasi pembahasaan tentang vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di ruang kelas VI MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang pada hari Rabu (24/3).

Kegiataan sosialisasi ini dilaksanakan pada pukul 9.30 WIB. Ira Aruna, S.Pd.I selaku Kepala MIS GUPPI 12 Rejang Lebong mengungkapkan bahwa kegiataan sosialisasi ini sangat bagus dan baik terutama bagi kita selaku pendidik dalam menghadapi persiapan suntik vaksin Covid-19 .

Kegiataan sosialisasi ini disampaikan oleh pemateri dari pusat kesehataan masyarakat (PUSKESMAS), Lysa. Beliau menyampaikan bahwa guru adalah tenaga pendidik yang menjadi sasaran pemerintah kategori ketiga dalam vaksinasi Covid-19.

“Banyak manfaat yang akan didapat dari suntikan vaksin tersebut, diantaranya mencegah berbagai penyakit tertutama virus corona yang melanda dunia, disamping itu juga dalam penyuntikan ini nanti tidak ada unsur paksaan. Bagi guru yang sedang hamil atau mengidap suatu penyakit seperti demam, darah tinggi, kurang darah, dan sebagainya tidak dianjurkan untuk disuntik pada waktu itu,” jelas Lysa.

“Semoga dengan dilaksanakan sosialisasi ini semua tenaga pendidik dan dewan guru dapat mempelajarinya dengan baik, dan ikut divaksin sehingga bisa sama-sama terhindar dari serangan virus Covid-19 yang melanda dunia dan dapat menjalankan aktivitas rutin yaitu proses kegiatan belajar mengajar di sekolah seperti sedia kala,” tutup Ira. ( Rani )

Bagikan :