Terima Piagam Penghargaan dari KPU RL, Kakan Kemenag RL Puji Kerja Keras KPU

Terima Piagam Penghargaan dari KPU RL, Kakan Kemenag RL Puji Kerja Keras KPU

Rejang Lebong (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, H. Nopian Gustari S.Pd.I., M.Pd.I, Selasa (30/3) lalu menerima kunjungan dari Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rejang Lebong, Drs. Restu S Wibowo, beserta anggota, Fahamsyah, M.Pd.I., dan Ujang Maman, S.Sos.

Kedatangan tim dari KPU RL ini beragendakan penyerahan Piagam Penghargaan untuk Kantor Kemenag RL dan juga Kepala Kantor sebagai bentuk terima kasih atas dukungan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong tahun 2020 yang lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Nopian menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap pihak KPU yang telah menyelenggarakan PEMILU Bupati dan Wabup Rejang Lebong dengan baik dan sukses. Lebih lanjut, mantan Kasubbag Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu ini juga menyatakan bahwa keadaan masyarakat Rejang Lebong saat ini aman dan damai, menunjukkan proses demokrasi berjalan dengan baik.

“Kami sangat berterima kasih kepada KPU Rejang Lebong atas penghargaan ini. Semoga kerja sama dan motivasi untuk saling mendukung ini bisa selalu terwujud di masa yang akan datang,” tutup Nopian. (Lyanda)

Bagikan :