Ny.Hilda Ali Ramdhani: Anggota DWP Harus Cerdas

Ny.Hilda Ali Ramdhani: Anggota DWP Harus Cerdas

Bengkulu (Humas) - Bertempat di ruang telekomfren Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu,  Ny.Hilda Ali Ramdhani hadir sebagai pembicara dalam kegiatan pembinaan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kanwil Kemenag Bengkulu. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua DWP Kanwil Kemenag Bengkulu Ny.Hj.Mega Haryanti Zahdi, M. Pd beserta pengurus. 

Dalam arahannya kepada seluruh anggota DWP Kanwil Kemenag, Ny.Hilda Ali Ramdhani selaku pengurus DWP Kemeneterian Agama Pusat berpesan agar anggota DWP dapat menjadi lebih "cerdas" dalam memanfaatkan waktu untuk organisasi dan keluarga,  cerdas dalam memanfaatkan teknologi yang terus berkembang,  dan cerdas secara pribadi. 

Cerdas dalam membagi waktu diartikan dengan keseimbangan waktu bagi organisasi DWP dan waktu bagi anggota keluarga, agar kedua peran seorang anggota DWP tidak terjadi benturan yang akan menimbulkan benturan.

"Kita harus pandai membagi waktu untuk organisasi dan untuk keluarga,  utamakan skala prioritas sehingga tidak terjadi benturan antara keduanya,’’ kata Hilda. 

Pemanfaatan tekhnologi juga menjadi sorotan penting dalam pembinaan ini, utamanya agar anggota DWP dapat cerdas bermedia sosial, tidak menyebarkan berita hoax,  dan terus belajar teknologi informasi agar dapat trus update informasi.

Terakhir Hilda juga berpesan agar anggota DWP dapat cerdas sebagai pribadi, artinya harus pandai dalam menempatkan diri dilingkungan sosial sehingga dapat menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat. 

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Ny. Hilda Ali Ramdhani, Ny.Mega Haryanti Zahdi juga mengajak yang hadir untuk benar-benar memahami makna mars DWP, logo dan visi misi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama.

"Sebagai anggota DWP hendaknya kita mengenal dan memahami makna lambang DWP, logo,  mars DWP dan visi misi kita,  sehingga penerapannya dalam kehidupan dapat sesuai demgan harapan kita bersama" papar Ny. Mega. Diakhir pembinaan seluruh yang hadir menyempatkan diri untuk dapat berfoto bersama untuk mengabadikan moment.  (Dina) 

 

Bagikan :