Kakan Kemenag BS Lakukan Pembinaan di MIN 3 Bengkulu Selatan

Kakan Kemenag BS Lakukan Pembinaan di MIN 3 Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas)- Sehubungan dengan akan dilaksanakan Ujian Madrasah (UM) tahun pelajaran 2020/2021, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Dr.H. Junni Muslimin, M.A didampingi oleh kasi Pendidikan Madrasah H.Ahmad Syukri, S.Ag. M.Pd selaku Kasi Pendidikan Madrasah melakukan kunjungan Ke MIN 3 Bengkulu Selatan pada Jumat (19/3).

Kunjungan dari Kakan Kemeneg Bengkulu Selatan disambut sangat baik  oleh Kepala MIN 3 Bengkulu Selatan beserta jajaran. Beliau merasa tersanjung atas pehatian Kakan Kemenag yang langsung datang ke MIN 3 Bengkulu Selatan.  Aslianah, M.PdI  juga berterimakasih atas kunjungan serta pembinaan yang Kakan berikan di MIN 3 Bengkulu Selatan.

Dr.H.Junni Muslimin, M.A Mengatakan bahwa “ Kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat situasi MIN tersebut. Mulai dari proses pembelajaran dan sejauh mana persiapan UM pada MIN 3 BS dilakukan” Ujar Dr. H. Junni Muslimin, M.A.

MIN 3 Bengkulu Selatan menjadi contoh tolak ukur  kesiapan guru dan siswa dalam kesiapan untuk melaksanakan UM Tahun 2020/2021. Untuk itu Kakan Kemenag menyempatkan diri untuk mengawasi langsung persiapan dan memberikan perhatian ekstra terhadap guru-guru di madrasah tersebut. Lebih dari itu, Kakan juga  memberikan pembekalan  dan pembinaan agar meminimalisir kesalahan dalam melaksanakan kegiatan tersebut.  “Kita berdoa semoga pelaksanaan UM kali ini berjalan dengan lancar tanpa ada suatu kendala apapun”ujar Ka.Kan Kemenag BS. (Eka)

Bagikan :