Tim Gugus Tugas Covid-19, Pantau UMBN di MAN 2 Kepahiang

Tim Gugus Tugas Covid-19, Pantau UMBN di MAN 2 Kepahiang

Kepahiang (Humas) – Ka. MAN 2 Kepahiang drs. Abdul Munir, M.Pd bersama panitia ujian Madrasah berstandar nasional (UMBN) berbasis kertas dan pensil. Kehadiran tim gugus tugas covid-19 yang berlangsung di kompleks MAN 2 Kepahiang,belum lama ini.

Ketua tim gugus covid-19 Kab. Kepahiang Bibit Santoso mengatakan bahwa kehadiran tim gugus covid adalah untuk memantau dan menghimbau kegiatan di madrasah selama pelaksanaan ujian harus tetap menggunakan protokol kesehatan (prokes).

“Tim gabungan gugus tugas covid-19 terdiri dari badan penanggulangan  bencana daerah (BPBD), Satpol PP, Porles, dan TNI Kab.Kepahiang. Kami bertugas untuk mengingatkan masyarakat maupun warga sekolah untuk selalu mematuhi prokes agar terhindar dari virus covid-19,” kata Bibit.

“Semoga dengan kehadiran tim gugus tugas covid-19 Kab. Kepahiang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan warga sekolah untuk tetap mematuhi prokes, sehingga para siswa dapat mengerjakan soal-soal ujian dengan baik tanpa kendala. Dan warga Kab.kepahiang terhindar dari virus yang mematikan tersebut,” tutup Munir. Erna

Bagikan :