OSIS MAN Rejang Lebong Menggelar Perlombaan Video Dan Poster Promosi Sekolah

OSIS MAN Rejang Lebong Menggelar Perlombaan Video Dan Poster Promosi Sekolah

Rejang Lebong (Humas) – Guna menarik minat calon peserta didik baru tahun ajaran 2021/2022, belum lama ini, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Rejang Lebong berinisiatif mengadakan Perlombaan Video Tik Tok dan Poster antar kelas. Perlombaan ini berupa promosi sekolah yang bertemakan “Penerimaan Peserta Didik Baru”, dimana video atau poster yang ditampilkan memperlihatkan dan memperkenalkan sekilas mengenai MAN Rejang Lebong. Perlombaan ini sudah berlangsung sejak pertengahan bulan Maret 2021 dan berakhir sampai 20 April 2021 mendatang. Adapun karya–karya dari perserta lomba akan di share ke Instragram MAN Rejang Lebong, dan penentuan juara akan ditentukan berdasarkan jumlah likes terbanyak sampai waktu lomba berakhir nantinya.

Adapun Ketua OSIS saat ini, Satria menyampaikan bahwa event ini dilakukan OSIS guna membantu sekolah dalam memberikan informasi kepada umum tentang MAN Rejang Lebong. Dari hasil karya peserta lomba, diteruskan ke berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, Whatsapps, Tik Tok, maupun berbagai media sosial lainnya. Harapannya, informasi tentang sekolah dapat menyebar lebih cepat dan membantu menarik minat calon peserta didik baru agar mendaftar masuk ke MAN Rejang Lebong.

 

Menanggapi hal tersebut, Kepala Madrasah H. Yusrijal, M.Pd., secara antusias menyambut inisiatif baik OSIS. Dan sekolah telah mempersiapkan hadiah dan pembinaan khusus untuk peserta yang nantinya menjadi juara.

Sebagai tambahan informasi, karya–karya peserta dapat dilihat melalui situs Instagram MAN Rejang lebong dengan alamat https://www.instagram.com/man_rejang_lebong/. (Royhan)

Bagikan :