Apel Pagi Istimewa Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu

Apel Pagi Istimewa Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas) - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melaksanakan apel pagi istimewa, Senin (22/3). Apel pagi tersebut disebut istimewa karena dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M. Pd. Kehadiran Ramedlon beserta istri, Hj. Maryati Ramedlon, adalah untuk menghadiri pisah sambut Kakan Kemenag Kota Bengkulu yang sebelumnya dijabat oleh beliau dan sekarang dijabat oleh Drs. H.Zainal Abidin, M.H.

Acara yang dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha, para Kasi, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Pengawas dan ASN di lingkungan Kemenag Kota Bengkulu dimulai dengan kata sambutan yg disampaikan oleh Bapak Drs.H.Ramedlon,M.Pd. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama semua ASN di lingkungan Kemenag Kota Bengkulu yang telah membantu beliau selama menjalankan tugas sebagai Kepala Kemenag Kota Bengkulu."Saya dan juga istri, secara pribadi menyampaikan permohonan maaf jika selama dalam menjalankan tugas di Kemenag Kota Bengkulu ada salah kata dan sikap" ucap Ramedlon.

Di Kesempatan yang sama, Kepala Kantor Kemenag yang baru menjabat, Drs.H.Zainal Abidin,M.H. didampingi istri, Hj. Irhamna Z Abidin, menyampaikan bahwa dalam sebuah organisasi pemerintahan, pindah tugas atau merupakan hal yang biasa.
Di akhir penyampaiannya Zainal juga mengucapkan selamat bertugas kepada Ramedlon yang ditunjuk sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Kemenag Kota Bengkulu yg penyerahannya diwakili oleh Kasubbag TU dan dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kota Bengkulu yang diserahkan oleh Kasi Penmad. Dilanjutkan sesi foto bersama serta ramah tamah di ruang Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu. (Rozi/Popi)

Bagikan :