Gandeng KP2KP, Kemenag Kaur Adakan Asistensi Pelaporan SPT Tahunan

Gandeng KP2KP, Kemenag Kaur Adakan Asistensi Pelaporan SPT Tahunan

 

Kaur (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur berkerjasama dengan Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Kabupaten Kaur mengadakan kegiatan Asistensi pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) tahunan bagi Aparatur Sipil Negeri (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur guna meningkatkan pemahaman ASN tentang pentingnya pelaporan SPT tahunan.

Kegiatan yang diadakan di aula Kantor Kemenag Kabupaten Kaur tersebut mengundang seluruh Kepala Kua Kecamatan se- Kabupaten Kaur, Kepala Madrasah se- Kabupaten Kaur, serta seluruh ASN di Kantor Kemenag Kabupaten Kuar.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kaur Mansyahri, S.Ag., M.H.I. melalui Kepala Subbagian Tata Usaha Mugiyem, S.E., M.Pd. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak KP2KP karena telah meluangkan waktunya untuk memberikan bimbingan kepada ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Kaur dalam pengisian dan pelaporan SPT tahunan.

“semoga dengan kegiatan asistensi dari KP2KP ini nantinya seluruh ASN kita bisa mengisi laporan SPT tahunan secara benar dan tepat waktu” harap Mugiyem.

Dalam kegiatan tersebut, pihak KP2P Kabupaten Kaur dihadiri Account Representative Martupa Pandiangan, S.E. selaku pemateri yang memberikan asistensi mengenai pengisian dan pelaporan SPT tahunan.

“Kami berharap sosialisasi ini bisa mempermudah para pegawai di lingkungan Kemenag Kabupaten Kaur untuk mengisi SPT Tahunan pribadi masing-masing" terangnya. (Endang)

Bagikan :