Kakan Kemenag Mukomuko Monitoring Ujian Madrasah di MAN 2 Mukomuko

Kakan Kemenag Mukomuko Monitoring Ujian Madrasah di MAN 2 Mukomuko

Mukomuko (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ramedlon, M.Pd melakukan Monitoring Ujian Madrasah bagi peserta didik kelas XII Tahun Pelajaran 2019/2020 di MAN 2 Mukomuko. Ujian Madrasah Berbasis Komputer (UMBK) ini merupakan penilaian tahap akhir bagi siswa kelas XII selama menempuh pendidikan di MAN 2 Mukomuko.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kemenag Mukomuko menghimbau kepada Kepala MAN 2 Mukomuko agar seluruh guru pengawas dan siswa yang melakukan ujian agar wajib menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum melaksanakan ujian sesuai dengan Protokol Kesehatan, hal ini dikarenakan pandemi Covid-19 belum berakhir.

Selaku Kepala Madrasah Syafrizal, S.Ag menyambut baik kunjungan Kepala Kemenag Mukomuko. Ia juga memaparkan bahwa untuk di dalam ruang ujian dibatasi hanya 16 orang per ruangan dengan berpedoman pada Protokol Kesehatan, maka panitia membagi 63 peserta kedalam 4 lokal, ujar syafrizal

Lebih lanjut H. Ramedlon menyampaikan semoga Ujian Madrasah ini dapat berjalan dengan lancar, sukses, dan mendapatkan hasil yang memuaskan, serta mampu menorehkan prestasi bukan hanya dibidang Akademis tetapi yang lebih penting mampu menjadikan generasi yang berakhlakul karimah dan bermanfaat bagi masyarakat umum. (ts*)

Bagikan :