Hari Kedua UM, Tim Monev Ke MAN 1 Lebong

Hari Kedua UM, Tim Monev Ke MAN 1 Lebong

Lebong (Humas) -- Hari kedua pelaksanaan Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2020/2021 Kepala MAN 1 Lebong Novi Epi Puspita menerima kunjungan tim monitoring dan evaluasi Kantor Kemenaterian Agama Kabupaten Lebong pada Kamis minggu yang lalu.

Tim yang di pimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabapuaten Lebong  H. Herainsyah S. Ag MH didampingi Kasi Pendis Fahmi Rozi beserta pengawas Madrasah tingat MA Aji Agus Salim di sambut langsung oleh Ka MAN 1 Lebong Lebong Novi epi Puspita beserta paradewan guru.

Ka Kan Kemenag Lebong H Heriansayah mengatakan bahwa ujian madarsah Tapel 2020/2021 pada MAN 1 Lebong telah berjalan dengan baik dan lancar.

Ia mengapresiasi penyelenggaraan pelaksanaan Ujian Madrasah pada MAN 1 Lebong. "Pelaksanaan UM di MAN 1 Lebong berjalan dengan tertib, semua terkoordinir dengan baik, siswa maupun guru yang terlibat juga telah menerapkan protokol kesehatan selama ujian berlangsung,” kata H Heriansyah.

ia berharap pelaksaan ujian apapun yang diselenggarakan oleh madrasah, lebih baik lagi karena ini akan menjadi citra dan wajah Kementerian Agama.

Sementara itu ketika menyambut Kedatanagan Ka kan Kemenag Lebong, kepala MAN 1 Lebong Novi Epi Puspita menyampaikan bahwa pelaksanaan Ujian Madrasah dihari kedua berjalan dengan lancar. UM yang diikuti sebanyak 70 peserta kelas IIS dan MIA dengan  ujian madrasah berbasis kertas pensil. 

“Tata tertib yang diberlakukan juga telah menerapkan protokol kesehatan. Adapun ujian berbasis pensil kertas  ini untuk melihat dan memberikan penilaian tentang pemahaan keilmuan bidang studi yang telah di ajalkan bagai para siswa selama satu satu semester. Dengan harapan pengetahuan para siswa semakin berkembang” ujar Novi Epi Pupita (Bi2n)

 

Bagikan :