Jadi Presenter Istimewa, Kakanwil Kemenag Doakan BETV Semakin Beken

Jadi Presenter Istimewa, Kakanwil Kemenag Doakan BETV Semakin Beken

BENGKULU (HUMAS) --- Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs.H. Zahdi Taher., M.HI menjadi presenter istimewa dalam rangka memperingati HUT Bengkulu Televisi (BETV) ke-7, di Graha Pena BETV Simpang Skip Kota Bengkulu. Sabtu, (20/3).

Kakanwil membacakan sebanyak 18 berita yang disajikan BETV, pada program News Kabar Daerah. Dalam kesempatan itu, Zahdi mengatakan kehadirannya disini, merupakan bagian dari komitmen Kemenag untuk menjalin sinergitas dengan media masa, salah satunya BETV.

‘’ Semoga sinergitas kita terus terjalin dengan baik,’’ kata Zahdi.

Kakanwil dalam kesempatan tersebut juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada BETV, semoga HUT yang ke-7, BETV semakin sukses, dan selalu menyajikan berita-berita yang aktual, santun serta menghibur.

‘’Dan kami doakan semoga BETV semakin beken,’’ ucap Kakanwil yang dalam kesempatan itu didampingi Kasubag Umum dan Humas Sumardayakita.,S.H.

Sementara itu dikesempatan yang sama, GM BETV Susanto mengapresiasi kerjasama antara BETV dan Kanwil Kemenag selama ini. Karenanya, Susanto juga mengharapkan agar sinergitas ini  terus terjalin dengan baik.

‘’Kami mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Kemenag, kehadiran Kakanwil di Graha Pena BETV membuktikan bahwa Kemenag berkomitmen mendukung kehadiran BETV di Provinsi Bengkulu ini,’’ beber Susanto.

Laki-laki asal Kabupaten Seluma ini juga memuji terobosan-terobosan Kakanwil dalam mengemas program kerja, terutama dalam kemasan program ilmu teknologi, dimana Zahdi selalu menuntut jajarannya untuk cepat, tepat serta cekatan.

‘’Kami salut dengan beliau yang selalu cekatan. Ini juga dibuktikannya dengan penampilan ketika menjadi presenter istimewa, beliau cepat beradaptasi. Sehingga penampilannya tadi, seperti presenter profesional,’’ demikian Susanto.(Tatang)  

 

Bagikan :