Raih Peringkat Pertama Penganugrahan Treasury Award 2020, Ka. Kan Kemenag BU,”Ini Kerja Keras Kita Bersama”

Raih Peringkat Pertama Penganugrahan Treasury Award 2020, Ka. Kan Kemenag BU,”Ini Kerja Keras Kita Bersama”

Bengkulu Utara (Humas) - Alhamdulillah, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, yang dinahkodai, Drs. H. Ajamalus, MH, raih penganugrahan Peringkat Pertama, Treasury Award, tahun 2020, dengan Kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Pagu Kecil, dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bengkulu, bertempat di Aula KPPN setempat, Kamis, 18 Maret 2021.

Penganugrahan yang diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Bengkulu, Ady Wijaya Joanes Brebeuf itu, diterima langsung oleh Ka. Kan Kemenag BU, Drs. H. Ajamalus, MH, bersamaan dengan diterimanya pula penganugrahan kepada Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu selaku peraih Treasury Award, tahun 2020, kategori pagu kecil ketiga, penilaian pelaporan keuangan terbaik lingkup KPPN Bengkulu, dan Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), yang juga meraih predikat yang sama.

Dalam kesempatan tersebut, seusai menerima penganugrahan, Ka. Kan Kemenag BU, Drs. H. Ajamalus, MH, mengemukakan bahwa, sebagaimana yang telah disampaikan oleh Ka. KPPN Bengkulu, Ady Wijaya Joanes Brebeuf, penganugrahan itu diberikan dengan tujuan untuk memberikan motivasi kepada Satuan Kerja (Satker) dalam penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), sehingga kedepannya akan lebih tertib, dan tepat waktu.

“Mudah-mudahan, dengan penganugrahan ini, akan lebih memotivasi kita, agar lebih baik lagi kedepannya. Ini adalah hasil kerja keras kita bersama. Tanpa kebersamaan, tidak mungkin dapat meraih hasil yang maksimal,”ujarnya.

“Kepada segenap keluarga besar Kemenag BU, saya ucapkan terima kasih. Tetaplah kompak dan semangat!”pungkasnya. {Erfin Bastary}

Bagikan :