Jalin Sinergitas, Kakan Kemenag Hadiri Sidang Paripurna DPRD Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu ke-302

Jalin Sinergitas, Kakan Kemenag Hadiri Sidang Paripurna DPRD Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu ke-302

Kota Bengkulu (Humas) - Pada pelaksanaan Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu ke-302 tahun 2021, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Drs. H. Zainal Abidin, MH, turut menghadiri langsung sekaligus juga menunjuk petugas dalam acara tersebut, yakni Kasi Bimas Islam, H. Rolly Gunawan, M.HI, sebagai pembaca doa dan sebagai pembaca ayat suci Al-Qur'an, Eva Setia, M.Pd.

Disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, melalui Kasi Bimas Islam, H. Roly Gunawan, M.HI, bahwa serta Kementerian Agama dalam seremoni atau kegiatan Pemerintah Daerah (Pemda) ini menandakan bahwa sinergitas antara Pemda Kota Bengkulu dengan berbagai instansi berjalan baik sebagaimana mestinya. Untuk mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia, serta semakin sukses ke depan. Dalam dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan umat, serta dapat tetap menjaga kerukunan, kedamaian antar sesama pemeluk agama.

Pada peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu ke-302 yang bertepatan pada hari Rabu, tanggal 17 Maret 2021 ini, juga dihadiri langsung oleh Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE., beserta Wakil Walikota Bengkulu, Dedi Wahyudi, SE.

Pada kesempatan ini, Walikota Bengkulu juga memaparkan program-program prioritas dan pelaksanaan yang telah dilaksanakan dalam melayani dan memberikan fasilitas kepada masyarakat. (Rolly/Popi)

Bagikan :