Pimpin Apel Gabungan Pertama, Kakan Kemenag Mengajak ASN Tingkatkan Disiplin Dalam Bekerja

Pimpin Apel Gabungan Pertama, Kakan Kemenag Mengajak ASN Tingkatkan Disiplin Dalam Bekerja

Kepahiang (Humas)--- Kantor Kemenag Kab. Kepahiang untuk pertama kalinya menggelar apel gabungan di halaman Kantor Kemenag Kab. Kepahiang, yang dihadiri Kasubbag TU, Para Kasi, Pokjawas, Kepala KUA dan Kepala Madrasah se-kab. Kepahiang  serta seluruh ASN di lingkungan Kemenag Kab. Kepahiang, belum lama ini.

Bertindak sebagai pembina apel Kakan Kemenag Kepahiang H. Arsan S Ibrahim, S.Ag,M.HI, dalam amanatnya beliau mengatakan dengan adanya apel gabungan ini kita dapat mempererat tali silaturrahmi antar pegawai . Lanjutnya, H. Arsan mengajak seluruh jajaran Kemenag Kab. Kepahiang agar tetap menjaga suasana bekerja yang kondusif agar seluruh tugas dan tanggung jawab yang telah dibebankan Negara kepada kita dapat terealisasikan dengan baik.

“Sebagai ASN Tentunya kita dituntut untuk bekerja sesuai tupoksi kita masing-masing dan saya minta kepada seluruh ASN untuk membuat laporan kinerja hariannya sebagai bentuk akuntabilitas dari pelaksanaan tugas”, jelas H. Arsan.

Dalam amanatnya, H.Arsan juga menyampaikan kepada seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang untuk memfokuskan pada Kedisiplinan dalam berkerja.

“Mengawali di tahun 2021 ini kita dituntut untuk meningkatkan disiplin berkerja, kedisiplinan kerja pada  tahun ini menjadi fokus kita bersama, ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang  harus menjadi contoh, teladan bagi masyarakat” ungkap H. Arsan

Apel Gabungan ini juga merupakan agenda rutin bentuk silahturahmi antar satker terutama Satker Madrasah dan KUA untuk meningkatkan kualitas koordinasi dan kerjasama antar satker di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang.(***)

 

 

Bagikan :