DWP Kemenag RL Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Anada Jihan

DWP Kemenag RL Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Anada Jihan

Rejang Lebong (Humas) --- Segenap pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong (RL) berkunjung ke kediaman ananda Jihan Ramadhan di Kelurahan Karang Anyar, Curup. Kamis, (18/3).

Kunjungan yang diinisiasi Ketua DWP Kemenag RL, Novi Zusrianty Nopian, S.IP ini bertujuan untuk memberikan dukungan serta menyerahkan donasi yang sudah dikumpulkan oleh anggota dan Kantor Kemenag Rejang Lebong seminggu terakhir ini. Seperti diinfokan pihak MIM 10, Jihan merupakan alumni dari madrasah yang berlamat di Kelurahan Karang Anyar tersebut.

Sejak beberapa bulan terakhir ini, kondisi kesehatan Jihan menurun drastis, bahkan sekarang mengalami kesulitan bergerak dan berbicara. Hal ini disebabkan karena adanya tumor serta penyakit hydrosephalus yang menyerang bagian kepala Jihan. Berbagai upaya sudah coba ditempuh keluarga untuk kesembuhan Jihan, termasuk beberapa tindakan operasi serta kemotheraphy yang sempat dijalani di Palembang.

Dalam kesempatan tersebut Novi menuturkan bahwa bantuan yang diberikan tidak akan bisa membantu banyak, namun kedatangan Ibu-ibu ke kediaman Jihan semoga bisa menularkan meningkatkan semangat Jihan dan keluarga dalam berjuang agar bisa sembuh.

“Saya berharap keluarga, terutama Ibu senantiasa diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Kami juga berharap pihak-pihak lain bisa turut membantu memberi dukungan terhadap Ananda kami ini. Mohon doanya semoga Allah segera angkat penyakitnya. Jihan anak yang pintar dan kuat,” tutup Novi. (Lyanda)

Bagikan :