Kunjungi MIM 10 Karang Anyar, Gubernur Tinjau KBM Ditengah Pandemi Covid-19

Kunjungi MIM 10 Karang Anyar, Gubernur Tinjau KBM Ditengah Pandemi Covid-19

Rejang Lebong (HUMAS)- Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) 10 Karang Anyar belum lama ini mendapatkan kunjungan istimewa dari Gubernur Bengkulu Dr. Drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A. Gubernur didampingi oleh Hidayatullah selaku anggota DPRD Rejang Lebong.

Kunjungan Rohidin  ini adalah upaya untuk bersilaturahmi dan  melihat kondisi lingkungan sekolah, baik dari pembangunan infrastruktur sampai serta meninjau Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di tengah pandemi Covid-19.

‘’Beliau sekaligus memberikan motivasi kepada guru-guru MIM untuk selalu semangat dalam mengajar dan bisa membuat sekolah MIM ini nantinya maju dan berkembang hingga menjadi madrasah nomor satu di Rejang Lebong,’’ kata Kepala MIM, Burhan Fajri, S.Pd.I.

Kamad menambahkan, pihaknya sangat terkesan atas kedatangan Gubernur ke lingkungan madrasah, ini sangat tidak diduga sebelumnya bahwa Gubernur  bisa singgah dan melihat bagaimana kondisi lingkungan sekolah ini.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dari bapak Gubernur, semoga semua dukungan dan motivasi dari bapak bisa membuat kami lebih semangat, lebih antusias dan lebih bekerja keras dalam membangun dan mengembangkan sekolah MIM ini,” ungkap Burhan. (Andika)

 

 

Bagikan :