Kemenag Seluma Terima Penghargaan Dari KPU Kab.Seluma

Kemenag Seluma Terima Penghargaan Dari KPU Kab.Seluma

Seluma (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Mulya Hudori,M.Pd pada hari yang lalu Jum'at, 12 Maret 2021 menerima Penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Seluma yang telah Berpartisipasi dan Dedikasi dalam rangka menyukseskan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati Seluma Tahun 2020. Bertempat di Ruangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Penyerahan Plakat dan Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Seluma Sarjan Efendi, SE, M.Ak. bersama Anggota Maryono, S.P, M.Si.

Ketua KPU Kab. Seluma mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi kepada semua pihak, terkhusus Keluarga Besar Kemenag Kabupaten Seluma yang telah menyukseskan pesta demokrasi di Kab. Seluma.

Ka. Kan Kemenag Seluma Mulya Hudori  juga mengucapkan terima kasih kepada  KPU Kab. Seluma yang telah memberikan penghargaan kepada Kemenag Seluma yang ikut Berpartisipasi dan Dedikasi dalam rangka menyukseskan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati Seluma Tahun 2020.

Terakhir Ka. kan Kemenag berharap dengan telah Suksesnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati Seluma Tahun 2020 Kabupaten Seluma menjadi lebih maju. (zh)

Bagikan :