Kemenag MM Terima Piagam Penghargaan Dari KPPN

Kemenag MM Terima Piagam Penghargaan Dari KPPN

Mukomuko (Humas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko terima piagam penghargaan dari KPPN Kabupaten Mukomuko untuk Satker Pendidikan Madrasah (663976) sebagai terbaik kedua (2) Pelaksanaan dan Pelaporan Keuangan Tahun Anggaran 2020 kategori pagu diatas 4 Milyar dan satker Bimas Hindu (663977) sebagai satuan kerja IKPA Sempurna.

Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Kabupaten Mukomuko Rusli Zulfian sekaligus melakukan kunjungan Silaturrahmi atas pergantian Kepala Kemenag yang baru. Adapun piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kemenag Mukomuko Drs. H. Ramedlon, M.Pd di ruang kerjanya dengan didampingi Kasi Pendidikan Madrasah dan PPK.

Dalam kesempatan tersebut selaku Kepala Kemenag Mukomuko H. Ramedlon mengucapkan terima kasih kepada KPPN Mukomuko yang telah memberikan penghargaan kepada Kemenag Mukomuko,

“Mudah mudahan dengan penghargaan ini kami dapat meningkatkan lagi kinerja kami menjadi lebih baik lagi terutama pada satker lainnya” ungkapnya.

Pada Kesempatan yang sama Rusli selaku Kepala KPPN juga mengucapkan terimakasih Kepada Kemenag Mukomuko atas kinerja yang selama ini dilakukan Kemenag Mukomuko, mudah-mudahan kedepannya KPPN dan Kemenag Mukomuko semakin baik lagi terutama dalam menjalin kerjasama dibidang pengelolaan keuangan Negara,” imbuhnya. (ts*)

Bagikan :