Pertemuan Bulanan, DWP Kemenag Lebong Komitmen Kompak dan Jalin Silaturahmi

Pertemuan Bulanan, DWP Kemenag Lebong Komitmen Kompak dan Jalin Silaturahmi

Lebong (Humas) --- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Lebong melakukan pertemuan rutin bulanan di Mushola. Selasa, (16/3). Pertemuan dihadiri oleh Ketua DWP Ny. Rosmawati Heriansyah dan anggota DWP Kementerian Agama Kabupaten Lebong.

Pertemuan DWP Kemenag Kabupaten Lebong yang rutin dilaksanakan tiap bulan sebagai ajang silaturahmi, pembahasan program-program dari DWP yang akan dilaksanakan, dan evaluasi setiap pertemuan atau kegiatan DWP Kementerian Agama.

Dalam Pertemuan ini Ny. Rosmawati mengajak serta ibu-ibu DWP yang belum sempat hadir agar silaturahim dapat terjaga dengan baik. Menginformasikan kepada anggota DWP untuk menggunakan setelan pakaian seragam DWP Kemenag Lebong 2021, memakai PIN DWP, dan assesoris yang tidak mencolok.

‘’Ini bagian dari komtmen kita bersama, terutama dalam mejalankan program bidang ekonomi untuk menambah uang Kas DWP, dalam hal ini doorprice anggota-anggota DWP,’’ katanya.

“DWP Kemenag Lebong kedepannya agar selalu kompak, baik dalam hal silaturahmi maupun anggota DWP yang melahirkan, sakit, atau mengalami musibah kita selalu kompak atau saling ber empati sesama anggota DWP. Menjalankan Arisan Bulanan yang sudah disepakati dan ikut serta dalam kegiatan program kementerian agama kabupaten lebong” ungkap Rosmawati. (lina)

 

 

 

 

 

Bagikan :