Sambangi MTsN 1 BU, Ka. Kan Kemenag BU Imbau Tetap Jaga Kekompakan Dan Kebersamaan

Sambangi MTsN 1 BU, Ka. Kan Kemenag BU Imbau Tetap Jaga Kekompakan Dan Kebersamaan

Bengkulu Utara (Humas) - Sambangi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bengkulu Utara (BU), Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kan Kemenag) Kabupaten BU, Drs. H. Ajamalus,MH, dengan didampingi Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad), Chairil Anwar, S.Pd, disambut langsung oleh Kepala Madrasah setempat, Evi Erlina,M.Pd, beserta segenap dewan guru, dan para karyawannya, juga oleh Tim Sosialisasi Dana BOS, Kantor Wilayah Kementerian agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu, yang pada saat bersamaan memang sedang melaksanakan kegiatan di Madrasah tersebut.

Dalam sambangannya, Ka.Kan Kemenag Kabupaten BU, Drs. H. Ajamalus,MH, tidak hanya berkeliling di area Madrasah, guna mengetahui serta melihat secara langsung Madrasah itu, tetapi juga berkesempatan untuk menyapa para dewan guru, serta segenap karyawan Madrasah setempat.

Kepada para dewan guru, dan karyawan Madrasah setempat, Ka.Kan Kemenag BU, Drs. H. Ajamalus, MH, tidak lupa kembali mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari, tetaplah mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, sebab wabah Covid-19, masih belum berakhir.

“Patuhilah 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi,” ujarnya.

Selanjutnya, kepada Kamad MTsN 1 BU, Evi Erlina, M.Pd, Ka.Kan Kemenag BU, berpesan untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan.

“Jagalah kekompakan dan kebersamaan diantara kita. Jangan terpecah-belah atau berkelompok-kelompok, sebab hanya dengan kekompakan dan kebersamaan itu, mudah-mudahan semuanya dapat berjalan dengan baik, lancar, dan sukses,” ujarnya lagi.

Kemudian, kepada Kamad MTsN 1 BU, Evi Erlina, M.Pd, Ka.Kan Kemenag BU, juga menyampaikan untuk dapat melengkapi semua administrasi Madrasah, salah satunya seperti sertifikat kepemilikan lahan Madrasah.

“Dengan adanya sertifikat yang jelas, maka tidak akan timbul permasalahan dikemudian hari!” pungkasnya. {Erfin Bastary}

Bagikan :