Jelang Ujian Akhir Madrasah, MIN 4 Benteng Bentuk Tim UAM

Jelang Ujian Akhir Madrasah, MIN 4 Benteng Bentuk Tim UAM

Bengkulu Tengah (Humas) - Menjelang pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah (UAM) tahun 2021, MIN 4 Bengkulu Tengah membentuk Tim  UAM(06/03). Tim UAM (Ujian Akhir Madrasah) MIN 4 Bengkulu Tengah th 2021 dibentuk dalam Rapat yang diadakan di MIN 4 Benteng Induk, di Pondok Kelapa.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah dan diikuti oleh seluruh dewan guru serta Tendik MIN 4 Bengkulu Tengah. Terdapat 2 (dua) Tim, yaitu Tim 1 yang bertanggung jawab pada siswa di MIN 4 Benteng Induk, pondok kelapa. Sedangkan Tim 2  bertanggung jawab pada siswa di MIN 4 Benteng Filial, di Sidodadi. Saat Rapat, Karyono, S.Pd ditunjuk sebagai ketua umum.

Tim ini akan bertugas dari persiapan UAM, pelaksanaan, hingga finishing.  Pada tahap persiapan, menyangkut perlengkapan sarana dan prasarana hingga pembuatan soal serta perbanyakan soal. Pada tahap pelaksanaan, menyangkut penjagaan Kesehatan dan pengawasan ujian.  Sedangkan pada finishing, menyangkut penulisan hingga pembagian Ijazah.

MIN 4 Bengkulu Tengah akan dijadwalkan melaksanakan UAM  secara tertulis pada  29 Maret 2021 hingga 09  April 2021 mendatang. Sebelum pelaksanaan UAM tertulis ini, akan dilakukan Ujian praktek.

Anita Utame Nensi, S.Pd, Kepala MIN 4 Bengkulu Tengah mengatakan, "Kita  perlu membentuk TIM UAM  ini, agar UAM ini nanti dapat berjalan dengan baik. Tim UAM ini akan segera bekerja dalam waktu dekat, yaitu melakukan rapat dan sosialosasi UAM 2021 dengan wali siswa.  Jika persiapan, pelaksanaan, hingga selesainya pelaksanaan UAM telah direncanakan denga baik, mudah-mudahan semua proses akan berjalan dengan baik dan  tidak akan ada kendala lagi". Tutup Anita (ary yoga).

Bagikan :