Dukung Bengkulu Kota Mengaji, Zainal Abidin Himbau “Mari mengaji One day One Juz”

Dukung Bengkulu Kota Mengaji, Zainal Abidin Himbau “Mari mengaji One day One Juz”

Kota Bengkulu (Humas) -Dalam rangka mendukung Program Kota Bengkulu menjadi Kota Mengaji sebagaimana yang dicanangkan oleh Walikota Bengkulu beberapa hari yang lalu, Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu mulai melaksanakan Program Mengaji One Day One Juz (satu hati satu juz), perdana pada Rabu 10 Maret 2021.

Sudah menjadi rutinitas setiap hari di Kantor Kemenag Kota Bengkulu, dimana sebelum memulai aktifitas kantor setiap ASN dihimbau untuk membaca Al-Quran minimal 1 halaman/hari. Namun dengan adanya program One Day One Juz, aktivitas mengaji menjadi lebih istimewa karena setiap hari 1 ruangan membaca 1 juz Al-Quran disesuaikan dengan jumlah ASN yang ada dalam suatu ruangan.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Zainal Abidin, MH. menyampaikan bahwa Kementerian Agama sangat mendukung program pemerintah yaitu mengaji 1 hari 1 juz.

“Terlebih sebentar lagi akan menyambut bulan suci Ramadhan, sehingga bisa menjadi momentum kita semua untuk mulai memperbanyak membaca Al-Quran” Ungkap Zainal.

“Mari kita bersama menggalakkan mengaji One Day One Juz. Bukan hanya di lingkungan Kantor, namun juga di lingkungan keluarga. Bagi yang memang belum lancar, tetaplah belajar. Insyaallah Kota Bengkulu akan menjadi kota yang penuh dengan berkah” Pungkas Zainal. (Rozi/Popi)

Bagikan :