Sosialisasi ke MIM 10 Karang Anyar, Pimcab Pegadaian : Tepat Caranya, Berkah Hasilnya

Sosialisasi ke MIM 10 Karang Anyar, Pimcab Pegadaian : Tepat Caranya, Berkah Hasilnya

Rejang Lebong (HUMAS) – Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) 10 Karang Anyar menyambut antusias kedatangan pihak Pegadaian Kabupaten Rejang Lebong. Kedatangan Kantor Pegadaian ini adalah untuk mensosialisasikan bagaimana ruang lingkup pegadaian itu sendiri. Sosialisasi ini langsung dipimpin oleh Bara selaku Pimpinan Cabang Pegadaian Rejang Lebong dan diikuti oleh semua dewan guru  pada Rabu(10/3) yang lalu.

Dalam menyampaikan materi, Bara mengungkapkan bahwa pegadaian hadir sebagai sarana dan wadah dalam membantu perekonomian masyarakat menengah kebawah agar tidak terjebak oleh pinjaman-pinjaman yang angsurannya bisa membuat permasalahan ekonomi yang baru bagi masyarakat.

“Investasi tersebut bisa dilihat dari produk yang sedang berkembang di pegadaian yakni produk tabungan emas, produk cicilan dan arisan emas serta produk pendaftaran haji menggunakan penitipan emas. Dengan adanya produk tersebut kami yakin dan percaya bahwa ini adalah solusi untuk masyarakat bisa mempermudah untuk mendapatkan apapun yang mereka inginkan dengan mudah dan cepat,” tutup Bara.

Kepala MIM 10, Burhan Fajri, menambahlan bahwa beliau sangat mengapresiasi pegadaian atas sosialisasi dan kerjasamanya. Menurut Burhan, akan ada banyak manfaat yang dihadirkan, dan ini nantinya akan membuat minat serta antusias dewan guru dalam bekerja sama dengan pihak pegadaian. (Andika)

 

 

 

 

 

Bagikan :