Tinjau KUA Tanjung Agung Palik, Ka. Kan Kemenag BU: ”Tetap Semangat Melayani Umat!”

Tinjau KUA Tanjung Agung Palik, Ka. Kan Kemenag BU: ”Tetap Semangat Melayani Umat!”

Bengkulu Utara (Humas) - Seusai lakukan peninjauan ke lokasi lahan hibah untuk Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka. Kan Kemenag) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Drs. H. Ajamalus, MH, berkesempatan pula untuk meninjau secara langsung terkait kondisi kantor, kinerja dan pelayanan KUA setempat, Kamis, 4 Maret 2021.

Dalam peninjauan itu, Ka, Kan Kemenag BU, Drs, H. Ajamalus, MH, yang disambut oleh staf KUA setempat, menyampaikan beberapa saran, dan hal-hal yang dianggap penting, diantaranya yaitu perlu meningkatkan kinerja serta pelayanan prima terhadap umat di wilayah setempat.

“Mudah-mudahan dengan kinerja dan pelayanan yang baik, serta prima, akan membuat umat merasa nyaman dan terbantu saat berurusan di KUA,” ujarnya.

“Tetap semangat melayani umat,” ujarnya lagi.

Disamping itu, Ka. Kan Kemenag BU, Drs. H. Ajamalus, MH, berharap semoga lahan hibah yang diperuntukkan untuk KUA tersebut, dapat segera terbit sertifikatnya, dan segera mendapat bantuan pembangunannya.

“Mudah-mudahan segera terealisasi, sehingga KUA Tanjung Agung Palik bisa memiliki gedung sendiri tanpa harus menyewa lagi,” pungkasnya. {Erfin Bastary}

Bagikan :