Hadiri Pengajian BKMT, Ka. KUA Ujan Mas : Tingkatkan Silaturahmi dan Motivasi Tentang Ilmu Keagamaan

Hadiri Pengajian BKMT, Ka. KUA Ujan Mas : Tingkatkan Silaturahmi dan Motivasi Tentang Ilmu Keagamaan

Kepahiang (Humas)--- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ujan Mas bekerjasama dengan PAI Non PNS yang berjumlah 6 (enam) orang mengadakan pengajian Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) dan musyawarah mengenai program kerja.

Acara ini dihadiri oleh Ketua dan Pengurus dari Majelis Ta’lim di setiap desa. Mengenai kegiatan keagamaan di wilayah Kecamatan Ujan Mas, Kepala KUA Ombi Romli berharap Kegiatan Keagamaan di Kecamatan Ujan Mas harus bisa berkembang.

‘’Dan juga kita harus tetap istiqomah dalam menuju jalan kebenaran sesuai dengan Al-Qur’An dan Sunnah,’’ kata Ombi.

Pada Kesempatan itu, dilaksanakan juga Kegiatan musyawarah yang dipimpin oleh Ketua Pokjaluh PAI Non PNS Kecamatan Ujan Mas, Darsun Awalmi yang berlangsung dengan lancar. Hasil dari musyawarah tersebut adalah bahwasanya KUA Kecamatan Ujan Mas akan melaksanakan kegiatan Pengajian Rutin yang akan dilaksanakan di ruangan aula Kantor.

Sistematika kegiatan ini dilaksanakan seperti pengajian-pengajian pada umumnya. Dimana pematerinya yaitu dari Kepala KUA Ombi Romli, M.Ag yang didampingi oleh PAI Non PNS Kecamatan Ujan Mas. Materi yang akan diberikan yaitu berupa tentang kajian-kajian agama Islam seperti, belajar tahsin Al Qur’an, Fikih, Praktik Sholat, Penyelenggaraan jenazah dan masih banyak yang lain.

Kepala KUA Ombi Romli berharap agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan serta silaturahmi antar sesama bisa terjalin erat.

“Mari kita jadikan kegiatan pengajian ini sebagai sarana bagi kita semua dalam menuntuk ilmu-ilmu agama serta menumbuhkan Ukhuwah Islamiah, semoga apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tutupnya.

Bagikan :