Monitoring Sarpras, Tim Kasi Tendik Kanwil Kunjungi MTsN 01 Kepahiang

Monitoring Sarpras, Tim Kasi Tendik Kanwil Kunjungi MTsN 01 Kepahiang

Kepahiang (Humas) --- Keluarga Besar MTsN 01 Kepahiang mendapatkan kunjungan dari tim Kasi Tenaga Pendidik Dan Kependidikan (Tendik) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Kunjungan tersebut di sambut langsung oleh Kamad Efrizal Firdaus, M.Pd Jajaran Guru dan staf di Ruang Kepala Madrasah belum lama ini.

Adapun tujuan dari kunjungan tim kasi Tenaga Pendidik Dan Kependidikan (Tendik) kanwil Kementerian Agama Prov. Bengkulu tersebut adalah untuk memonitoring kesiapan sarana dan prasarana yang ada di MTsN 01 Kepahiang ini, untuk menjadi bahan evaluasi. Secara khusus tim kasi Tendik memeriksa beberapa fasilitas seperti Lab. Komputer, Lab. IPA, Perpustakaan dan BK.

Nurbaiti, S.Ag, M.Pd selaku Waka Humas yang menyampaikan perihal kunjungan tersebut bahwa “kunjungan tim kasi tendik kanwil Kementerian Agama ini adalah untuk melihat bagaimana kondisi fasilitas di MTsN 01 Kepahiang seperti ruang Lab. Komputer, Lab. IPA, Perpustakaan dan Kesiapan guru BK dalam menangani dinamika yang ada di madrasah”. Ujarnya

Setelah melakukan monitoring tim kasi tendik Kanwil Kementerian Agama melakukan audiensi didalam ruang Kepala Madrasah untuk menyampaikan hasil evaluasi mereka, tim Kasi Tendik mengapresiasi fasilitas yang telah ada di MTsN 01 Kepahiang yang sudah cukup memadai namun juga memberikan himbauan dan arahan untuk terus meningkatkan kualitas sarana dan prasarana yang ada agar madrasah ini dapat terus menjadi lebih baik lagi kedepannya.

 (Toher Aziz)

Bagikan :