Progres Pembangunan RKB 65 %, MIM 10 Siap Terima Siswa Baru

Progres Pembangunan RKB 65 %, MIM 10 Siap Terima Siswa Baru

Rejang Lebong (Humas) – Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) 10 Karang Anyar bergerak dalam melakukan pembangunan ruang kelas baru (RKB) demi terciptanya suasana nyaman dalam proses belajar mengajar tahun ajaran baru nanti.

Pembangunan RKB ini sudah dilakukan sejak akhir tahun kemarin, sekarang progres pembangunan tersebut sudah mendekati 65%. Adapun RKB yang dibangun ini nantinya adalah sebanyak 3 ruangan kelas baru. Ruangan inilah nantinya yang akan digunakan oleh para siswa baru dalam proses belajarnya nanti.

Kepala MIM, Burhan Fajri S,Pd.I mengatakan pembangunan ini bisa terwujud atas dasar kerjasama Badan Pengelolaan Keuangan Haji Republik Indonesia (BPKH) dengan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LAZIZMU). Lebih lanjut Burhan menambahkan bahwa pembangunan RKB ini sangat berarti buat pihaknya mengingat ada kekurangan ruang kelas untuk para siswa dikarenakan banyaknya minat dan antusias dari orang tua dalam menyekolahkan anaknya ke sekolah ini.

“Saya berterimakasih banyak kepada BPKHRI dan LAZIZMU atas bantuan dan kerjasamanya, semoga pembangunan ini nantinya cepat selesai sesuai dengan target yang telah diharapkan oleh kita bersama dan nantinya RKB ini langsung bisa digunakan oleh para siswa dan guru dalam proses belajar mengajarnya,” tutup Burhan (Andika).

Bagikan :