MIN 2 Kaur Terima Kunjungan Tim Sarpras Kanwil Kemenag Bengkulu

MIN 2 Kaur Terima Kunjungan Tim Sarpras Kanwil Kemenag Bengkulu

Kaur (HUMAS) --- Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri 2 Kaur filial (lokal jauh) belum lama ini menerima kunjungan Tim Sarpras Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Kunjungan tersebut untuk melihat sarana dan prasarana yang dimiliki MIN 2 Kaur, khususnya lokal jauh.

Dalam rangkaian monev, Tim Sarana dan Prasarana Kanwil Kemenag Bengkulu yang dipimpin H. Rahman Umar di dampingi Kepala MIN 2 Kaur Elvi Marlianti, MPd setiba di MIN 2 Kaur langsung meninjau lokal bangunan, hingga lahan yang sudah disiapkan untuk bangunan SBSN.

Kepala MIN 2 Kaur Elvi Marlianti yang juga ikut mendampingi Tim Monev dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari Tim Sarpras Kanwil Kemenag Bengkulu.

Melalui kunjungan tersebut, menurutnya tim sarpras bisa mengetahui  keadaan sarpras di MIN 2 Kaur, sehingga melalui kunjungan tersebut dapat dijadikan landasan kebijakan pengadaan atau pemeliharaan sarpras yang akan datang.

Sementara itu H. Rahman Umar dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa MIN 2 Kaur lokal jauh sudah selayaknya mendapatkan bangunan gedung SBSN, mengingat saat ini MIN 2 lokal jauh baru memiliki 2 lokal dan 1 musola yang digunakan untuk lokal belajar.

Disamping meninjau kebutuhan sarana dan prasarana Madrasah, Tim monitoring juga memberikan pengetahuan tentang tata kelola sarana dan prasarana di Madrasah. (Puji)

Bagikan :