DWP Kemenag Lebong, Sosialisasikan Jamban Sehat

DWP Kemenag Lebong, Sosialisasikan Jamban Sehat

Lebong (Humas) ---  Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Lebong bersama pengurus DWP menghadiri nndangan Kegiatan Sosialisasi Jamban Sehat yang bertemakan ‘’Wujudkan Masyarakat Bahagia dan Sejahtera’’ di Gedung DWP Kabupaten Lebong. Rabu minggu yang lalu.

Kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19. Juga dihadiri Bupati Lebong Kopli Ansori beserta Ketua TP PKK Ibu Elvi Sukaisih dan Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi, M.Pd beserta Ibu Ketua GOW Kabupaten Lebong Ibu Lely Suryani dan Sekda Kabupaten Lebong H. Mustarani Abidin.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan pemerintah sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lebong, pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan dan sesuai dengan Visi Misi Kami Bahagia Sejahtera.

Dikesempatan yang sama, Ketua DWP Kabupaten Lebong menjelaskan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan anggota untuk melakukan dan menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

“Nantinya diharapkan kepada semua anggota DWP untuk menerapkan kebiasaan pola hidup bersih dimulai dari diri sendiri sehingga terwujudnya Hidup Bersih dan Sehat,” ungkap Nelawati

Sementara itu, Ketua DWP Kementerian Agama mengapresiasi dengan baik kegiatan sosialisasi jamban sehat yang dilaksanakan DWP Kabupaten Lebong, dalam kesempatan ini juga dapat menjalin silaturohim dengan Bupati Lebong beserta Istri dan Wakil Bupati Lebong yang baru dilantik

“setelah kegiatan ini diharapan kepada pengurus DWP Kementerian Agama menyampaikan dan mengajak memulai hidup bersih dengan mengingatkan kembali lingkungan yang kotor untuk sigap membersihkannya, serta mengecek jamban harus bersih” demikian Rosmawati.(***)

Bagikan :