Buka PPDB, MIM 10 Karang Anyar Siapkan Pendaftaran Online

Buka PPDB, MIM 10 Karang Anyar Siapkan Pendaftaran Online

Rejang Lebong (HUMAS) - Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) 10 Karang Anyar s membuka pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun pelajaran 2021-2022. Pendaftaran PPDB ini nantinya akan berbeda dengan tahun yang lalu, dimana PPDB tahun ini akan diadakan secara online.

Kepala MIM 10 Karang Anyar Burhan Fajri, S,Pd.I mengatakan kegiatan PPDB tahun ini akan dibuat menjadi dua variasi, yang pertama pendaftaran secara langsung dan yang kedua pendaftaran secara online.

“Adapun maksud dari pendaftaran secara langsung ini adalah wali murid bisa secara langsung datang kesekolah MIM 10 karang Anyar untuk mengambil formulir pendaftaran secara langsung, dan pendaftaran secara online nantinya wali murid bisa mengakses link (http://bit.ly/FORMULIR_PSB_2021_MIM_10_kARANG_ANYAR )

yang telah dibuat oleh operator MIM 10 Karang Anyar,” kata Burhan.

Burhan menambahkan, pendaftaran PPDB secara online ini dibuat mengingat kondisi COVID sekarang yang belum berakhir, sehingga pendaftaran online ini menjadi salah satu jalan untuk memudahkan wali murid dalam mendaftarkan putra/putri mereka tanpa harus datang kesekolah. Wali murid cukup mengakses link online tersebut dan nantinya akan dipandu untuk membuat data dan identitas siswa.

“Saya berharap dengan adanya PPDB secara online ini nantinya akan ada banyak wali murid yang berminat dan berantusias dalam mendaftarkan putra/putri mereka kesekolah kami, dan nantinya bisa sesuai dengan target yang kami harapkan,” tutup Burhan. (Andika)

Bagikan :