Apresiasi PAI Non PNS Pondok Kelapa: Anggota DPRD Benteng Silaturrahmi di Majelis Taklim

Apresiasi PAI Non PNS Pondok Kelapa:  Anggota DPRD Benteng Silaturrahmi di Majelis Taklim

Bengkulu Tengah (Humas) Dimasa Pandemi Covid 19 kegiatan penyuluhan dan pembinaan yang dilakukan oleh Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS tetap berjalan dan menerapkam protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan oleh Ust Muhammad Dasrul salah satu anggota PAI Non PNS dari kec Pondok Kelapa.

Senin (01/03) bertempat di Desa Harapan majlis binaan ust Dasrul kedatangan tamu istimewa dari anggota DPRD Bengkulu Tengah ibu Rahaya. Dalam kunjungan tidak resmi tersebut Ibu Rahaya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada penyuluh Agama khususnya di Kec Pondok Kelapa.

Beliau juga menyampaikan bahwa Ust Dasrul juga sering saya ajak  untuk mengisi taklim takziah di sekitaran Pondok Kelapa jika penyelenggara taklim musibahnya saya”, Ibu Rahaya juga berpesan agar kegiatan positif seperti ini harus ditingkatkan agar masyarakat kita bisa lebih dekat dengan masjid dan senang untuk bersilaturrahim. Imbuhnya

Ust Muhammad Dasrul yang merupakan Penyuluh PAI Non PNS Kec. Pondok Kelapa juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tinginya kepada ibu Anggota Dewan, yang telah bersedia singgah di majlis binaan kami. Dan juga bersedia bekerja sama dengan kami untuk menjalankan kegiatan keagamaan.

Terakhir pertemuan Ust Dasrul menyampaikan harapan  agar nasib Penyuluh Non PNS ini juga bisa menjadi perhatian khusus bagi anggota Dewan Kab Bengkulu Tengah,”ungkapnya. (darsun)

Bagikan :