Terima Kunjungan BSI: Kemenag Benteng Siap Jalin Kerja Sama

Terima Kunjungan BSI: Kemenag Benteng Siap Jalin Kerja Sama

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM di damping kasi Haji dan Umrah H. Kharnolis, S. Sos terima kunjungan silaturrahmi dari Bank Syariah Mandiri (BSM) Selasa, 2/3. Kunjungan ini merupakan wacana untuk menjalin kerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Bank Syariah Mandiri (BSM).

Dalam perbincangan Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM menyambut baik atas kunjungan pihak Bank Syariah Mandiri (BSM). Ini bukan hal yang baru. Kemenag sebagai Kementerian yang bertanggungjawab atas moral bangsa sudah semestinya mengedepankan layanan berbasis syariah, “ BSM kami nilai tepat menjadi mitra Kementerian Agama” kata Sipuan.

Selain mengedepankan layanan berbasis syariah, Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang disalurkan melalui Kemenag dikatakan Sipuan harus dikelolah dengan professional, transparan, akuntabel serta memberikan berkah bagi seluruh ASN Kemenag dan perbankan, kita berharap kepada semua pihak baik dari BSM maupun dari Kemenag supaya kerjasama ini bisa berlanjut untuk jangka waktu yang panjang . Tambah Sipuan.

Terpisah Rido Namora yang merupakan tim dari Bank Syariah Mandiri (BSM) menyampaikan bahwa perlu kita ketahui untuk Bank Syariah Mandiri berganti nama dengan Bank Syariah Indonesia dalam hal ini pada dasarnya sama dalam system pelayanan, ucapan terima kasih atas sambutan yang baik oleh pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

“terlepas berganti nama  ini kami berharap layanan BSI bisa dirasakan oleh jamaah Haji dan Umroh dan mudah-mudahan layanan kami bisa memberikan yang lebih baik dan lebih nyaman bagi jamaah dalam melaksanakan pembiayaan dan melakukan ibadah Haji dan Umroh “,  ujarnya.(Mus)

Bagikan :