Di Merger, Kakan Kemenag Benteng Terima Kunjungan Management Bri Syariah

Di Merger, Kakan Kemenag Benteng Terima Kunjungan Management Bri Syariah

Bengkulu Tengah (Humas) – Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah menerima kunjungan dari Management Bank BRI Syariah yang dimana sekarang telah di merger Pemerintah menjadi Bank Syariah Indonesia, Rabu (03/03).

Kedatangan Management BRI Syariah disambut langsung oleh H. Sipuan, S.Ag.,MM selaku Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah. Ririn salah satu pihak Management BRI Syariah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah yang bersedia menerima mereka berkunjung.

Dirinya menjelaskan tujuan mereka selain bersilaturahmi serta juga mengharapakan agar kerjasama yang selama ini terjalin dengan Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah dapat terus berjalan. Selain hal tesebut di atas sebagai mitra kerja, pihaknya akan terus memberikan pelayanan  yang terbaik.

Masih dalam kesempatan yang sama, Management Bri Syariah juga menyampaikan bahwasanya BRI Syariah bersama 2 Bank Syariah lainnya yaitu Bank BNI Syariah dan Bank Syariah Mandiri telah dilebur atau di merger menjadi satu nama menjadi Bank Syariah Indonesia (BSI) sejak tanggal 01 Februari 2021. “Jadi, pertemuan ini selain bersilaturahmi kepada Kemenag Kab. Bengkulu Tengah. Dan juga sebagai salah satu upaya Management BRI Syariah yang telah di merger, mensosialisasikan nama baru pada masyarakat termasuk mitra-mitra BRI Syariah salah satunya Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah,” jelas Ririn.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM dalam pertemuan tersebut menyambut hangat kedatangan mereka dan beliau juga mengucapkan selamat resmi peleburan tiga Bank Syariah menjadi Bank Syariah Indonesia. Menurut beliau, sebagai salah satu mitra kerja dari Bank BRI Syariah yang telah di merger menjadi BSI, diharapkan bisa mengangkat ekonomi dan mensejahterakan umat, terutama umat islam pada khususnya.

“Integrasi tiga Bank Syariah yang terlibat akan membuat Bank hasil merger memiliki fondasi operasi yang kuat. Selain itu, BSI juga akan mewarisi nilai-nilai yang baik dan sistem kerja profesional dari ketiga Bank tersebut yaitu, BSM, BNI Syariah dan BRI Syariah,” ucap H. Sipuan

Bagikan :