KPPN Mukomuko Serahkan 4 Sertifikat Penghargaan Untuk MTsN 2 Mukomuko

KPPN Mukomuko Serahkan 4 Sertifikat Penghargaan Untuk MTsN 2 Mukomuko

Mukomuko (Humas) - Sejumlah staf KPPN Kabupaten Mukomuko kemarin, 3 Maret 2021, berkunjung ke MTsN 2 Mukomuko. Dalam kunjungannya, pihak KPPN Mukomuko menyampaikan informasi tentang Penghargaan Satuan Kerja dan Operator Terbaik KPPN Mukomuko Tahun 2020 serta raport tinjauan Bendahara dan Operator Keuangan (Rantau Batuah) Semester II Tahun 2020.

MTsN 2 Mukomuko sebagai salah satu satker mitra kerja KPPN Mukomuko pada kesempatan yang sama menerima 4 sertifikat penghargaan dengan beberapa katagori yaitu Satuan Kerja IKPA Sempurna, Peringkat 2 Penilaian Satker Pelaporan Keuangan Terbaik Semester 2 Tahun 2020, Satuan Kerja Terbaik Ketiga Atas Kinerja Pelaksanaan dan Pelaporan Keuangan TA 2020 Kategori Pagu Sampai dengan 4 Milyar Rupiah, dan Penghargaan Operator Terbaik Ketiga.

Penghargaan tersebut diperoleh setelah KPPN Mukomuko telah melaksanakan evaluasi terhadap kinerja pelaksanaan anggaran satuan kerja, penilaian operator, dan penyusunan laporan keuangan tingkat UAKPA selama tahun 2020.

"Alhamdulillah atas pencapaian ini. Semoga dapat memotivasi untuk lebih baik lagi dalam meningkatkan kinerja agar pengelolaan keuangan dapat terlaksana dengan baik," ujar Ripno.

Kepala Madrasah, Sudirman, S.Ag, M.Pd memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada operator keuangan Madrasah. Ia berharap pengelolaan keuangan Negara di lembaga yang dipimpinnya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Bagikan :