Pojok Ziswa Kanwil Kemenag Bengkulu, Distribusikan 50 Paket Sembako

Pojok Ziswa Kanwil Kemenag Bengkulu, Distribusikan 50 Paket Sembako

Bengkulu (Humas)- Pojok Ziswa (Zakat Wakaf) yang telah rutin diisi setiap hari Jumaat di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Jumaat (5/3) kembali menyalurkan 50 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan. Minggu pertama pada bulan Maret ini pojok Ziswa diisi oleh Bidang Madrasah, Subbag Kepegawaian dan Subbag Umum dan Humas.

Disampaikan oleh Kabid Penais Zawa H.Muhammad Soleh,M.Pd bahwa secara rutin pada setiap Jumaat Pojok Ziswa akan diisi secara bergilir oleh masing-masing Bidang atau Sub.Bagian. Untuk besaran zakat yang diberikan oleh masing-masing Bidang atau Sub.Bagian dinyatakan H.Soleh pula tidak ada ketentuan, namun H.Soleh menyatakan rasa gembiranya bahwa sejak berjalannya Pondok Ziswa ini paket sembako yang diberikan bagi masyarakat rata-rata hampir 50 paket atau lebih pada setiap Jumaatnya.

"Tidak ada ketentuan untuk besaran zakat yang diberikan bagi pengisian Pondok Ziswa ini, namun saya selaku koordinator Pojok Ziswa ini menyatakan rasa bangga dan gembira atas antusiasme kawan-kawan, karena hampir setiap Jumaat kita Alhamdulillah dapat menyalurkan rata-rata hampir 50 paket sembako yang isinya mulai dari minyak, beras, telur dan beberapa kebutuhan pokok lainnya" ungkap H.Soleh.

Berkaitan dengan hal ini Ka.Kanwil Kemenang Provinsi Bengkulu Drs.H.Zahdi Taher,M.HI melalui Kabid Penais Zawa juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh Bidang dan Sub.Bagian yang telah terlibat dalam ikut mensukseskan keberadaan Pojok Ziswa ini, dan kedepan berharap Pojok Ziswa ini akan terus berjalan bahkan dapat berkembang sehingga menjangkau masyarakat dalam lingkup yang lebih luas lagi. (Dina)

 

Bagikan :