Ka. Kan Kemenag Bengkulu Selatan Ikut Berpartisipasi Ingatkan Wajib Pajak

Ka. Kan Kemenag Bengkulu Selatan Ikut Berpartisipasi Ingatkan Wajib Pajak

Bengkulu Selatan (Humas)- Sehubungan dengan kunjungan Perwakilan Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) terkait kewajiban pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) ke Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan Kamis (04/03). Kepala Kantor Kemenag BS, Dr. H. Junni Muslimin, M.A didapuk menjadi model untuk video sosialisasi pembayaran pajak.

“Merupakan suatu kehormatan bagi Ka. Kan untuk dapat membantu dan mendukung kegiatan KP2KP sebagai mitra Kemenag”,ujar Dr. H. Junni Muslimin, M.A.

SPT Tahunan merupakan kegiatan melaporkan perhitungan atau pembayaran pajak, objek pajak atau bukan objek pajak, serta harta dan kewajiban sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang wajib dilakukan oleh setiap Pegawai Kemenag BS dan secara umumnya wajib bagi seluruh masyarakat yang sudah memiliki NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak

Perwakilan dari KP2KP, Muhammad Halik Amin mengungkapakan bahwa Ka. Kan merupakan sosok yang tepat untuk menjadi role mode sehingga masyarakat akan segera menuntaskan pelaporan pajak mereka yang berakhir akhir maret ini. Dengan citra Kemenag yang baik dan sebagai orang yang dituakan di Bengkulu Selatan, Ka.Kan akan menjadi model yang pas. Tidak lupa Muhammad Halik Amin Mengingatkan bagi masyarakat untuk segera melaporkan SPT pajaknya. “Kalau bisa hari ini kenapa tunggu besok”,ujarmya. (Eka )

Bagikan :