Ka. Kan Kemenag Serahkan Buku Tabungan PAI Non PNS Bengkulu Selatan

Ka. Kan  Kemenag Serahkan Buku Tabungan PAI Non PNS Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatam (Humas) – Sekitar 90 Penyuluh Agama Islam (PAI) yang berada di Bengkulu Selatan  berkumpul di Aula PLHUT Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Selatan. Selain PAI, hadir juga Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan, Ka.Sub.Bag TU, Koordinator penyuluh, dan Perwakilan dari Bank BRI Manna dalam rangkaian acara  “Sapa Penyuluh dan Penyerahan Buku Tabungan dan ATM Kepada PAI” Kamis (04/03).

Dr. H. Junni Muslimin,M.A dalam kata sambutannya menyatakan bahwa Penyuluh Agama Islam  (PAI) merupakan jembatan masa depan generasi muda dan memiliki peran penting dalam mewujudkan visi dan misi Kemenag “Tugas Penyuluh ini berat.  Harus mampu untuk mengubah masyarakat menjadi moderat, cerdas dan unggul",ujarnya. Dengan tugas yang berat, semoga dengan penyerahan buku tabungan dan ATM ini menjadi cambuk untuk anggota PAI untuk lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas.

 Lebih jauh lagi, Ka. Kan berharap suatu perubahan dan gebrakan baru dari PAI.  Dengan terus berinovasi, kita bersama-sama mewujudkan visi dan misi Kemenag. Yang menjadi fokus Ka. Kan adalah jangan sampai ada masjid yang kosong setelah magrib dan jangan ada lagi masjid yang tidak mengumandangkan adzan ketika waktu sholat telah tiba. Perubahan besar di mulai dari hal-hal kecil, Jika  bekerja sesuai dengan tupoksi dan saling mengingatkan maka akan tercipta perubahan-perubahan besar. (Eka)

Bagikan :