Koordinasikan Hibah BMD, Kasubbag TU sambangi BKD Mukomuko

Koordinasikan Hibah BMD, Kasubbag TU sambangi BKD Mukomuko

Mukomuko (Humas) - Kemitraan terus dibangun oleh Kemenag Kab. Mukomuko dengan Pemerintah Daerah, kali ini giliran Kasubbag TU Kemenag Mukomuko, Darmanto, menyambangi Badan Kekayaan Daerah (BKD) Mukomuko untuk berkoordinasi terkait hibah Barang Milik Daerah (BMD).

Disambut langsung oleh bagian aset BKD, Amri Kurniadi, perbincangan lintas sektoralpun berjalan hangat penuh keakraban.

"Maksud kedatangan kami selain terkait perpanjangan pinjam pakai kendaraan dinas, juga tentang kemungkinan dilakukannya hibah BMD berupa kendaraan dinas dari Pemda Mukomuko ke Kemenag," jelas Darmanto mengawali.

Menanggapi harapan tersebut bagian aset BKD menyambut baik dan menyarankan agar segera menyampaikan permohonan resmi.

"Sepanjang untuk kepentingan penunjang tugas dan pelayanan masyarakat maka hibahpun dapat dilakukan tentu sesuai dengan regulasi yang ada, silahkan membuat usulan secara berjenjang melalui Bupati," saran Amri Kurniadi.

Lebih lanjut Darmanto berharap agar permohonan perpanjangan pinjam pakai dan hibah BMD dapat dikabulkan oleh Pemerintah Daerah.

"Kemenag sangat berterimakasih atas bantuan kendaraan operasional ini, justru karena demikian urgent dan besarnya manfaat untuk menunjang tugas dilingkungan Kemenag maka kira mengajukan perpanjangan dan hibah atas kendaraan dinas tersebut," pungkas Darmanto mengakhiri. (ts)

Bagikan :