Ka. Kan Kemenag Seluma Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Pidato Bupati Seluma

Ka. Kan Kemenag Seluma Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Pidato Bupati Seluma

Seluma (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd menghadiri undangan Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Bupati Seluma dan Penyerahan Memori Jabatan Antara PLH Bupati Seluma Kepada Bupati Seluma Periode 2021 - 2024. Acara dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma (03/03/2021).

Sidang Paripurna dipimpiN langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma  Nofi Eriyan Andesca, dan juga mendengarkan kata sambutan Bupati Seluma Erwin Octavian. Selain menghadiri Rapat Paripurna Istimewa , Ka. Kan Kemenag Kabupaten Seluma juga di daulat untuk memimpin do’a pada kegiatan tersebut.

Ka. Kan Kemenag Kab. Seluma Mulya Hudori dalam Doanya mengucapkan rasa syukur kepa Allah SWT karna hari ini kita bisa hadir dalam rangka Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Bupati Seluma dan Penyerahan Memori Jabatan Antara PLH Bupati Seluma Kepada Bupati Seluma Periode 2021 – 2024.

“Limpahkanlah kesejahteraan dan petunjuk kepada kami, kepada pemimpin dan penjabat dilingkungan pemerintahan kabupaten seluma untuk dapat mengemban amanah rakyat, dan menjalankan misi kerakyatan dengan meluruskan niat menjaga itergritas. Sehingga yang dikerjakan menjadi harapan tumpuan masyarakat, menuju seluma yang beriman, unggul, sejahtera serta merasakan percepatan pembangunan yang merakyat”, Ujar Ka. Kan Kemenag Kab. Seluma dalam do’anya.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Seluma Erwin Octavian mengucapkan siap bersinergi kepada seluruh elemen untuk melaksanakan dan menyukseskan pembanguna Kabupaten Seluma demi mewujudkan seluma yang Alap dan berintegritas bersama Wakil Bupati Seluma Gustianto. (zh)

Bagikan :