Ikuti Webinar Nasional DWP Kemenag RI, Ketua DWP Kemenag RL Minta Anggota Tularkan Ilmu ke Ibu-ibu Lain

Ikuti Webinar Nasional DWP Kemenag RI, Ketua DWP Kemenag RL Minta Anggota Tularkan Ilmu ke Ibu-ibu Lain

Rejang Lebong (Humas) --- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong beserta 10 anggota mengikuti kegiatan Webinar Nasional yang diprakarsai oleh DWP kementerian Agama RI pada Rabu (3/2) yang lalu. Parenting dan pendidikan anak menjadi pembahasan utama pada seminar tersebut.

Hadir sebagai pembicara, Elly Risman Musa, S.Psi, psikolog anak . Kegiatan yang dibuka oleh Ketua DWP Kementerian Agama RI, Hj. Eny Yaqut Cholil ini diikuti lebih dari 600 kelompok Dharma Wanita Persatuan se-lingkungan Kementerian Agama ini.

Novi yang ditemui pasca kegiatan merasa sangat senang bisa mengajak anggota DWP Kemenag Rejang Lebong mengikuti kegiatan tersebut. Menurutnya selain untuk ibu-ibu yang ikut, ilmu yang didapat bisa langsung ditularkan ke ibu-ibu yang lain. Dengan begitu dampak kegiatan akan bisa dirasakan oleh masyarakat luas.

“Webinar kali ini tidak kalah informatif dan bermanfaat dibandingkan yang sebelumnya. Materi yang disampaikan merupakan jawaban dari berbagai masalah parenting yang dihadapi banyak orang tua. Kita bisa mulai menerapkan hal kecil seperti cara berbicara kepada anak yang sifatnya mendidik dan penuh kasih sayang,” tutup Novi. (Lyanda)

 

Bagikan :