DPD AGPAII Bengkulu Selatan Jalin Silaturahmi Ke Kemenag BS

DPD AGPAII Bengkulu Selatan Jalin Silaturahmi Ke Kemenag BS

Bengkulu Selatan (Humas) -  Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Bengkulu Selatan berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan dalam rangka silaturahmi bersama Kepala Kantor dan melakukan rapat koordinasi pada Rabu (03/03).

Ka.Kan Kemenag Bengkulu Selatan Dr. H. Junni Muslimin, MA menyambut baik agenda silaturahmi dengan pegurus DPD AGPAII Kabupaten Bengkulu Selatan yang telah diagendakan sebelumnya. Ka. Kan akan siap membantu dan memfasiliti semua kegiatan yang telah disusun oleh AGPAII kabupaten Bengkulu Selatan. Terlebih apabila terdapat kendala atau ada masukan yang membangun. Ka.Kan siap untuk diajak duduk bersama untuk mencari solusi terbaik “Anggaplah saya sebagai orang tua dan Kemenag adalah rumah kedua bagi kita ”ujar Ka.Kan Kemenag.

Selaku Ketua DPD AGPAII Bengkulu Selatan Marjono Susilo, M.Pdi mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat serta arahan yang telah diberikan oleh Ka. Kan Kemenag. “ Agenda ini merupakan suatu bentuk perhatian dan terima kasih terhadap mitra kami yang telah banyak membantu dan memfasilitasi kami sebagai guru PAI. Seperti diketahui, seluruh guru PAI yang mengajar di sekolah negeri tunjangan sertifikasinya disalurkan dan difasilitasi oleh Kemanag. Sudah selayaknya kami menjalin hubungan baik terhadap mitra kami (Kemenag)”ujar Marjono Susilo, M.Pdi. (Eka)

Bagikan :