Apel Perdana 2021, KakanKemenag Kepahiang Ingatkan Disiplin Pegawai dan Jaga Kebersamaan

Apel Perdana 2021, KakanKemenag Kepahiang Ingatkan Disiplin Pegawai dan Jaga Kebersamaan

Kepahiang (Humas) --  Jajaran Kemenag Kab. Kepahiang  untuk pertama kali melaksanakan Apel perdana pada masa Pandemi Covid-19 di tahun 2021 ini, Kamis (4/3/2021).  sehubungan dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada Tatanan Normal Baru (New Normal) bagi daerah-daerah tertentu di Indonesia.

Apel yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kemenag Kab. Kepahiang, dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Drs. H. Arsan Suryani, M.HI, diikuti Kepala Sub Bagian Tata Usaha, para Kepala Seksi (Kasi) dan ASN yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Honorer lingkup Kantor Kemenag Kab. Kepahiang.

Dalam kesempatan itu, H. Arsan menegaskan agar ASN Kemenag agar terus mematuhi protokol kesehatan sebagai corong untuk menjadi contoh dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Bengkulu khususnya di Kabupaten Kepahiang.

"Ditengah penyebaran Covid ini mari kita selalu berdoa dan bersyukur atas kesehatan yang dilimpahkan kepada kita semua dan tetap disiplin dalam bekerja maupun dalam berprilaku dengan mentaati segala peraturan yang berlaku sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” kata H. Arsan.

Dalam arahannya H.Arsan kembali menekankan pentingnya disiplin dalam pelaksanaan tugas dan juga mengingatkan jajarannya untuk menjaga kebersamaan.

"Disiplin aparatur sipil negara merupakan komitmen dan kesanggupan kita untuk mentaati dan berkewajiban, Saya minta tetap fokus dalam pelaksanaan tugas dan untuk semua pegawai membuat laporan kinerjanya, karna sebagai bukti kita melaksanakan tugas sesuai tusi masing-masing,”pesan mantan Kakan Kemenag Bengkulu Selatan itu.

Terakhir dalam arahannya, Kakan Kemenag juga menyampaikan apresisinya tehadap seluruh kegiatan dan tata kelola persuratan yang terlaksana selama ini. “Alhamdulillah berdasarkan pemantauan kami, kami mengapresiasi seluruh kegiatan dan tata kelola persuratan yang telah kita laksanakan dan sudah memberikan hasil yang memuaskan”, demikian kakan Kemenag. (***)

 

 

Bagikan :