KBM Tatap Muka Perdana, Siswa MIN 1 Kota Bengkulu Antusias ke Sekolah

KBM Tatap Muka Perdana, Siswa MIN 1 Kota Bengkulu Antusias ke Sekolah

Kota Bengkulu (Humas)- Antusiasme yang tinggi ditunjukkan oleh para guru dan siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Bengkulu pada Kegiatan Belajar Mengajar  (KBM) Tatap Muka perdana di masa Pandemi Covid-19. Setelah hampir 1 tahun melaksanakan proses pembelajaran secara daring, Senin 1 Maret 2021, MIN 1 Kota Bengkulu mulai melaksanakan KBM Tatap Muka di sekolah.

Merujuk pada Surat Edaran Walikota Bengkulu Nomor 338/07.B kesbangpol tanggal 11 Februari 2021 tentang KBM di sekolah pada masa pandemi dan hasil kajian serta evaluasi Satgas Covid-19, Kepala MIN 1 Kota Bengkulu, Eva Susanti, M.Pd, menyebutkan bahwa MIN 1 telah memenuhi semua syarat untuk melaksanakan KBM Tatap Muka di sekolah mulai dari perlengkapan administrasi, surat menyurat, hingga fasilitas protokol kesehatan pendukung KBM Tatap Muka.

"Alhamdulillah hari ini siswa siswi MIN 1 Kota Bengkulu sudah bisa belajar tatap muka di sekolah. Semua sarana dan prasarana prokes sudah lengkap, dan semua administrasi surat menyurat, mulai dari pernyataan perizinan orang tua hingga surat rekomendasi dari Satgas Covid-19 sudah MIN 1 penuhi" Ungkap Eva.

Eva juga menambahkan, bahwa KBM Tatap Muka di MIN 1 dilaksanakan dengan prokes yg ketat. Siswa dan guru wajib memakai masker, tidak berjabat tangan, dan harus mencuci tangan. Aturan tempat duduk pun diatur berjarak 1 meter. KBM terbagi dalam beberapa shift dan jumlah anak yg masuk pada setiap shift dibatasi 50?ri total jumlah anak. Tutup Eva. (Rozi/Popi)

Bagikan :