KUA Kec. Pematang Tiga Kerjasama Dengan Puskesmas Aturan Mumpo

KUA Kec. Pematang Tiga Kerjasama Dengan Puskesmas Aturan Mumpo

Bengkulu Tengah (Humas) – bertempat di ruang kerjanya, Kepala KUA Kec. Pematang Tiga menerima tamu dari pihak Puskesmas Aturan Mumpo untuk menjalin kerjasama antara KUA dan Puskemas, Kamis (25/02).

Edy Kuswoyo, S.HI selaku Kepala KUA Kec. Pematang Tiga menyambut baik perihal tersebut karena bukan hanya menjalin kerjasama tetapi sekaligus menandatangani Memorendum of Understanding (MoU) dalam bentuk pemeriksaan kesehatan Calon Pengantin (Catin),

Edy Kuswoyo ketika ditemui usai pertemuan tersebut mengatakan, kerja sama ini bertujuan untuk saling meningkatkan kerja sama lintas sektor bidang keagamaan dan kesehatan. Karena keluarga dibentuk  dan ditegakkan dengan banyak hal diantaranya adalah kesehatan, yang mana faktor kesehatan merupakan kebutuhan semua manusia, dengan hidup sehat maka kita bisa melakukan banyak hal.

“Alhamdulillah kerja sama secara resmi dapat dilaksanakan sehingga ke depan Binwin calon pengantin lebih baik lagi. Kami juga merasa bersyukur, kerja sama seperti ini dapat terjalin dengan baik, mudah -mudahan dengan kerja sama ini bisa tercapai semua apa yang menjadi harapan bersama,” ucap Edy Kuswoyo.

Bagikan :